Damai Setiawan Pasaribu Mahasiswa UBB Dilaporkan Hilang

Penulis: Editor_basuki | Ditulis pada 02 Maret 2018 17:16 WIB | Diupdate pada 02 Maret 2018 17:16 WIB


MERAWANG, UBB --      Damai Setiawan Pasaribu,  mahasiswa  Jurusan Budidaya Perairan Fakultas Pertanian Perikanan dan Biologi (FPPB) UBB dilaporkan hilang sejak 7 Pebruari 2018.   Info terakhir sepeda motor mahasiswa semester IV ini ditemukan di lapangan parkir Bandara Depati Amir.

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari pihak bandara,  melalui rekaman CCTV  diketahui bahwa  Damai Setiawan Pasaribu berangkat ke Jakarta sebagai penumpang NAM Air pada tanggal 7 Pebruari pukul 16.00 wib. Setelah itu baik pihak keluarga maupun UBB tidak memeroleh kabar dimana yang bersangkutan  saat ini dia berada.

Ketua Jurusan Budidaya Perairan FPPB UBB Endang Bidayani kepada UBB Press Jumat (02/03/2018) petang, mengemukakan orangtua  Damai Setiawan Pasaribu telah melaporkan  kehilangan anaknya kepada pihak kepolisian.

“Orangtua Damai Setiawan sudah berusaha mencari anaknya ke sejumlah tempat.  Tapi sejauh ini tidak mendapatkan hasil.  Damai Setiawan Pasaribu hingga saat ini tidak ada kabar beritanya,” terang Endang Bidayani mengutip keterangan orangtua Damai Setiawan Pasaribu.

Menurut orangtuanya, Damai Setiawan berangkat ke Jakarta dengan tujuan ingin mencari pekerjaan di iibukota.  Namun sampai sekarang yang bersangkutan tidak memberi kabar apapun kepada orangtuanya.

“Pihak keluarga Damai Setiawan mencemaskan keselamatannya.  Beliau minta semua pihak yang berwajib, dan pihak media untuk membantu menyebarkan informasi tentang keberadaan anaknya. Saking cemas, orangtua Damai Setiawan minta agar ia segera pulang ke rumah. Ayah dan ibunya sudah sangat rindu, sekaligus cemas,” ujar Endang.

Pihak keluarga minta kepada warga yang mengetahui keberadaan Damai Setiawan Pasaribu saat ini  untuk segera menghubungi Ketua Jurusan Budidaya Perairan FPPB UBB Endang Bidayani, nomor telepon 085235124624 (Eddy Jajang J Atmaja,  Giri Basuki).


Topik

Mahasiswa