Ribuan Peserta Jalan Sehat Ramaikan Dies Natalis UBB XII

Penulis: Editor_basuki | Ditulis pada 11 April 2018 21:51 WIB | Diupdate pada 11 April 2018 21:51 WIB


Jalan Sehat -  Civitas Akademika Universitas Bangka Belitung (UBB) gelar jalan sehat menyambut pekan dies natalis yang ke-12.

MERAWANG, UBB – Tepat pada tanggal 12 April 2018 , Universitas Bangka Belitung (UBB) akan genap berusia 12 Tahun. Dalam rangka tersebut, sejumlah rangkaian kegiatan Dies Natalis pun diadakan, diantaranya jalan sehat bertempat dihalaman parkir Fakultas Teknik (FT), Kampus Terpadu UBB, Rabu 11/4 pagi. 

Kegiatan jalan sehat yang dilepas langsung oleh Rektor UBB Dr. Ir. Muh Yusuf, M.Si., bersama para Wakil Rektor didepan pintu masuk area parkir FT UBB dipadati ribuan peserta yang sedari pagi telah memenuhi halaman.

Kegiatan dies natalis UBB ini, mencakup beragam perlombaan baik yang melibatkan civitas akademika, pelajar maupun masyarakat sekitarnya. Rangkaian pekan dies natalis telah dimulai sejak pertengahan Maret 2018, dan acara puncak Dies Natalis UBB akan berlangsung pada tanggal 12 April 2018 esok. 

Pada puncak acara nanti, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) UBB akan menghadirkan band indie yang lagi top di Indonesia yakni Four Twenty.

Rektor secara khusus manyampaikan terimakasih kepada seluruh civitas akademika serta kemitraan dan para seponsor yang telah membantu atas terselenggaranya acara dies natalis ini.

Pantauan dilapangan sedari pagi, nampak ribuan peserta memadati area parkir FT UBB, dan tak luput juga masyarakat sekitar Desa Balunijuk yang ikut serta memeriahkan kegiatan tersebut.

Kemeriahan dan canda tawa peserta jalan sehat meramaikan suasana selama perjalanan, tak dirasa lelah dan haus semua peserta tampak bergembira sampai kegaris finish, terlebih-lebi nampak terlihat hadiah utama doorprize yang cukup menggiurkan didepan tribun utama panggung acara, diantaranya 2 unit sepeda gunung, serta kurang lebih ratusan hadiah hiburan yang telah disediakan panitia.

Setelah peserta sampai finish, kegiatan dilanjutkan dengan senam zumba dan senam kebugaran lainnya yang dipelopori oleh Ibu-ibu Dharmawanita UBB, dan peserta pun tampak terbius dan larut  mengikuti setiap gerakannya.

Lebih dari 20 acara dan lomba  yang  digelar untuk memeriahkan Dies Natalis UBB di tahun ini, diantaranya bola voli, basket, futsal, bulutangkis, tenis meja, takraw, lomba tari, Lomba Foto, menulis cerpen, puisi, desain poster, membaca puisi, serta bazar, pensi dan parade mural, fashion show, beauty class,  pameran batik, bakti sosial, ngangung, teater Dul Muluk, jalan sehat, dan sejumlah acara lainnya. (Ags/Humas)


Topik

Dies_Natalis_UBB_XII