Rektor UBB Terima Penghargaan Road Safety Award

Penulis: Editor_basuki | Ditulis pada 20 Desember 2018 19:57 WIB | Diupdate pada 20 Desember 2018 19:57 WIB


Penghargaan – Kapolda Bangka Belitung Brigadir Jendral Istiono MH menyerahkan penghargaan kepada Rektor Universitas Bangka Belitung (UBB) Dr. Ir. Muh. Yusuf M.Si dalam ajang Penganugrahan “Road Safety Award” yang diselenggarakan Ditlantas Polda Bangka Belitung Kamis (20/12/2018) pagi, gedung Tribrata Polda Bangka Belitung.

Pangkalpinang (UBB) – Rektor Universitas Bangka Belitung (UBB) Dr. Ir. Muh. Yusuf M.Si terima penghargaan dari Ditlantas Polda Bangka Belitung sebagai salah satu tokoh yang peduli terhadap keselamatan lalu lintas dalam ajang Penganugrahan “Road Safety Award” yang diselenggarakan Ditlantas Polda Bangka Belitung Kamis (20/12/2018) pagi, di gedung Tribrata Polda Bangka Belitung.

Rektor Muh Yusuf menerima lencana penghargaan atas kontribusi dalam program-program Dirlantas diantaranya yaitu sebagai narasumber dan membantu menerapkan kesadaran berlalu-lintas kepada mahasiswa UBB.

Bersama dengan lima orang tokoh lainnya penghargaan di disematkan secara langsung oleh Kapolda Bangka Belitung Brigadir Jendral Istiono M H Kepada para tokoh yang peduli terhadap keselamatan lalu lintas.

Menurut Kapolda penghargaan ini merupakan apresiasi bagi para tokoh dan instansi yang berperan penting dalam mengedukasi sekaligus menyampaikan pesan keamanan dalam berkendara. Kapolda berharap award ini bisa menjadi inspirasi kepada yang lain agar mau peduli dan ikut andil dalam menyebarkan pesan keselamatan berkendara.

“Keselamatan berkendara adalah hal yang utama, tidak bisa kita pungkiri bahwa lalu lintas merupakan urat nadi perekonomian, urat nadi dari pada jalannya sebuah dinamika peradaban. Saya mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi tertinggi kepada tokoh yang diberi penghargaan. Saya merasa penghargaan ini memang layak dan harus diberikan kepada para tokoh ini agar bisa menjadi inspirasi bagi orang lain,” ujar Brigjen Istiono M H.

Data tahun 2018, Kapolda menjelaskan bahwa terdapat 189 orang meninggal dalam kecelakaan di Bangka Belitung. Beliau berharap dengan peran serta dan parsitipasi aktif dari para tokoh dan instansi peraih penghargaan, angka kecelakaan di Bangka Belitung bisa berkurang.(Ars/Humas)


Topik

Dr._Muhammad_Yusuf,_M.Si REKTOR_UBB
hiv rash ayar