Rektor UBB Muh Yusuf Lantik Kepala Biro, Kabag, dan Kasubbag

Penulis: Editor_basuki | Ditulis pada 08 Maret 2019 08:04 WIB | Diupdate pada 08 Maret 2019 08:04 WIB


MERAWANG, UBB--- Rektor Universitas Bangka Belitung (UBB) Dr Muh Yusuf Msi melantik Kepala Biro, Kepala Bagian, dan Kepala Subbagian di lingkungan UBB di Ruang Rapat Besar Gedung Rektorat UBB Rabu (06/03/2019)Pagi.

Enam orang yang dilantik yaitu Kepala Biro Perencanaan, Keuangan, Kepegawaian, dan Umum (BPKKU), Sugeng Riyadi Ak, Kepala Bagian Kepegawaian, Hukum, dan Umum pada BPKKU, Medyharto S Psi MM, Empat Kepala Sub Bagian pada BPKKU, Anto Wahyudi SE, Septian Asmiadi SH, Adi Purwanto BA, dan Iksander S Sos MA.

Turut menyaksikan pelantikan tersebut yaitu Kepala Perwakilan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Kepulauan Bangka Belitung, Faisal, Wakil Rektor I, Nizwan Zukhri, Dekan lima Fakultas, Dosen dan Tenaga Pendidik(Tendik).

Rektor dalam sambutannya mengatakan memang sesuai dengan aturan-aturan yang ada, pemilihan dan  serahterima kepala biro, kepala bagian dan kasubbag harus dilakukan.

“Sesuai dengan aturan-aturan yang berlaku, terpilihnya pejabat baru bisa memberikan vitamin baru untuk kita semuanya dengan pengalaman yang cukup untuk membenah UBB dalam bidang kepegawaian, keuangan, tata kelolahan keuangan, aset-aset, siap sdm dengan syarat syarat perundang undangan,”.Ujar Rektor UBB.

Rektor juga berpesan agar para pejabat baru dapat melakukan berbagai inovasi untuk kemajuan UBB.

 “setiap pejabat yang dilantik mampu menjalankan tugasnya sesuai dengan kemampuan dan kompetensi yang dimiliki. “Selamat bertugas, kami mengharapkan bisa bekerja sebaik-baiknya, memberikan inovasi-inovasi baru untuk memajukan UBB, kerjakan dengan ihklas untuk mendapatkan Ridho Allah, diniatkan untuk ibadah dan terus memajukan UBB kedepan lebih baik.,” pungkas Rektor.

Sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) atau Aparatur Sipil Negara ( ASN ) memegang teguh Panca Prasetya.

“Ingat Sapta Praseptya yaitu abdi masyarakat, abdi  bangsa, abdi negara yang memiliki pedoman untuk melayani, dan sesuatu yang bersifat rahasia Negara, menjaganya dengan sebaik-baiknya.,’’ Lanjut Muh Yusuf.

Setelah pelantikan dan serah terima jabatan, pejabat Struktural Eselon II, III dan IV, diakhiri dengan salam salaman, pengucapan selamat dan berfoto bersama Pejabat yang sudah dilantik.

Pengangkatan Pejabat

Keputusan Rektor Universitas Bangka Belitung (UBB) Pengangkatan Kepala BPKKU, Sugeng Riyadi Ak lahir di Purwodadi 15 Febuari 1964, menyandang pangkat Pembina tingkat I, Golongan IV/ b.

Pengangkatan Kepala Bagian Kepegawaian, Hukum, dan Umum pada BPKKU, Medyharto S Psi MM, menyandang pangkat Pembina, Golongan IV/a.

Pengangkatan Empat Kepala Sub Bagian pada BPKKU, (1)Anto Wahyudi SE lahir di Pangkalpinang 14 desember 1984, menyandang pangkat Penata Muda Tk I, Golongan III/b, (2) Septian Asmiadi SH , Lahir di Batu betumpang 3 september 1991, Menyandang pangkat Penata muda Tk I, Golongan III/b, (3) Adi Purwanto BA Lahir di Bangka 21 april 1964, menyandang jabatan Penata Golongan III/c, dan (4) Iksander S Sos MA Lahir di Kenanga 19 desember 1980, menyandang jabatan Penata muda Tk I , Golongan III/b. (Ari Rizki/Humas)


Topik

Kampus_Terpadu_UBB