Terakreditasi B, Prodi Ilmu Kelautan FPPB UBB adakan Syukuran

Penulis: Editor_basuki | Ditulis pada 16 April 2019 11:42 WIB | Diupdate pada 16 April 2019 11:42 WIB


Syukuran Akreditasi — Prodi Ilmu Kelautan FPPB UBB, menggelar syukuran, Senin (15/04/2019) atas diraihnya akreditasi 'B' untuk program studi Ilmu Kelautan yang divisitasi pertengahan febuari lalu.

MERAWANG, UBB — Program studi (prodi) Ilmu Kelautan (IKL) Fakultas Pertanian Perikanan dan Biologi (FPPB) Universitas Bangka Belitung (UBB), menggelar syukuran, Senin (15/04/2019).

Syukuran tersebut atas diraihnya akreditasi 'B' untuk program studi IKL yang divisitasi pertengahan Febuari lalu.

Acara dihadiri, Rektor UBB Dr Ir Muh Yusuf MSi bersama para Wakil Rektor,Dekan FPPB Dr Dr Tri Lestari SP MSi, wakil Dekan (Wadek) FPPB, Kepala Jurusan, Dosen, dan Mahasiswa.

Dekan FPPB memberikan sambutan sekaligus membuka acara syukuran mengungkapkan, prodi IKL termasuk prodi dikatakan baru dan masih muda di FPPB yang berdiri pada 13 September 2016, namun sudah memperoleh akreditasi B sesuai surat keputusan BAN-PT No. 223/SK/BAN-PT/Akred/S/II/2019. rasa syukur karena dengan akreditasi B itu, tidak lepas dari bantuan dan dukungan seluruh civitas akademika.

 “Alhamdulillah atas izin Yang Maha Kuasa Jurusan IKL mendapatkan akreditasi B, dengan adanya syukuran ini merupakan bentuk rasa syukur, berkumpul silahturahmi, dan bentuk terima kasih kepada semua pihak yang membantu yakni civitas akademika, dosen, staf,  Mahasiswa, satpam, dan OB,’’ kata Dekan FPPB.

Setiap Jurusan yakni Agroteknologi, Agribisnis, Manajemen Sumber Daya Perairan, Ilmu Kelautan, Budidaya Perairan dan Biologi yang ada di Fakultas Pertanian Perikanan Biologi UBB telah terakreditasi B.

Dekan FPPB Tri Lestari menyampaikan harapan “semua Jurusan yang ada di FPPB yang telah terakreditasi B,untuk semuanya persiapkan menuju akreditasi A,”

Kepala Jurusan Ilmu Kelautan Suci Puspita Sari Ssi MSi memberi sambutan mengucapkan Terima kasih “Terima kasih untuk Dosen IKL, staf dan mahasiswa IKL yang telah bekerja keras untuk  Jurusan Terakreditasi B, akreditasi bukanlah garis finish, mohon dukungan dan doanya ,dan masih banyak yang harus diperbaiki manajemen dalam prodi IKL, ”

Adapun syukuran yang diselenggarakan menyajikan menu makanan olahan daging kambing yang merupakan dari acara potong kambing Jurusan IKL, dan sekaligus Syukuran UBB terakreditasi B. (Ari/Humas UBB)


Topik

Dr.Tri_Lestari,_S.P.,_M.Si FPPB_UBB
. ayar