PKM Center FT UBB Sosialisasi Panduan PHBD dan PKM

Penulis: Editor_basuki | Ditulis pada 13 November 2019 15:26 WIB | Diupdate pada 13 November 2019 15:47 WIB


Foto bersama dengan seluruh undangan dan peserta dari perwakilan Jurusan dan Ormawa dalam acara Talkshow Gebyar PKM.

MERAWANG, UBB - Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) Center Fakultas Teknik (FT) menyelenggarakan talkshow “Gebyar PKM”, serta sosialisasi panduan Program Hibah Bina Desa (PHBD) dan  Program Kreativitas Mahasiswa, Senin (11/10/2019).

Acara diselenggarakan di Ruang Rapat Besar Rektorat disambut antusias oleh sivitas akademik dengan dihadiri oleh perwakilan peserta dari jurusan dan ormawa yang ada di lingkungan Kampus Terpadu UBB. Acara dibuka secara langsung oleh Dr. Nizwan Zukhri, S.E., M.M., selaku Wakil Rektor I Bidang Akademik dan Kemahasiswaan, didampingi Dekan Fakultas Teknik, Wahri Sunanda S.T., M.Eng dan Ketua Unit Program Kreativitas Mahasiswa (UPKM) Fakultas Teknik, M. Yonggi Puriza, S.T., M.T.

Nizwan berharap mahasiswa UBB dapat mengimplementasikan Program Hibah Bina Desa (PHBD) ke masyarakat secara langsung, dan mengembangkan sekaligus menuangkan ide kreatif mahasiswa melalui Program Kreativitas Mahasiswa (PKM), serta nantinya banyak yang dapat lolos ke PIMNAS (Pekan Ilmiah Mahasiswa Nasional) ke-33 Tahun depan.

Penyampaian materi dilakukan oleh empat orang narasumber yang berkompeten dibidangnya , diantaranya Bapak Herman Aldila , S.Pd., M.Si dan Ibu Revy Safitri, S.T., M.T., yang menyampaikan materi panduan PHBD (Program Hibah Bina Desa), sedangkan Bapak Verry Andre Fabiani, S.Si,. M.Si., dan Bapak Yuant Tiandho, S.Si., M.Si., menyampaikan materi Panduan PKM (Program Kreativitas Mahasiswa).

"Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta , panitia dan civitas akademik di lingkungan UBB yang telah menyukseskan acara Talkshow Gebyar PKM serta Sosialisasi Panduan PHBD dan PKM". Ujar Ketua Pelaksana Megawati

Tujuan acara  ini dilaksanakan agar mahasiswa UBB mendapatkan informasi mengenai cara penulisan proposal yang baik dengan memperhatikan format-format yang ada baik pada panduan PHBD dan PKM.

Dipengujung acara, dilakukan juga penyerahan buku panduan PHBD dan PKM oleh pengurus UPKM Fakultas Teknik Kepada Ketua Jurusan Kimia. (red.Mw/Humas)


Topik

Wakil_Rektor_I_UBB Fakultas_Teknik_UBB Wahri_Sunanda,_ST,._M.Eng
. ayar