Rektor UBB Bertemu Ketua DPRD Babel

Penulis: Editor_basuki | Ditulis pada 28 April 2020 15:59 WIB | Diupdate pada 28 April 2020 15:59 WIB


Ketua DPRD Babel, Didit Sri Gusjaya menerima kunjungan kerja Rektor UBB, Dr. Ibrahim, MSi., didampingi Warek I dan Warek II UBB, bertempat diruang kerja Ketua DPRD Babel.

MERAWANG, UBB - Rektor UBB Dr. Ibrahim, MSi., didampingi Wakil Rektor I Dr. Nizwan Zukhri, MM., dan Wakil Rektor II Dr. Sri Rahayu, MH., menemui Ketua DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Didit Sri Gusjaya di ruang kerjanya, Selasa (28/4) pagi.

Ibrahim menerangkan, pihaknya bertemu dengan Ketua DPRD Babel dalam rangka silaturahmi dan bersinergi antara sivitas akademik UBB dengan DPRD.

Hal ini dilakukan agar pihak akademik dan DPRD dapat saling memberikan sumbangsih pemikiran yang dapat membangun Bangka Belitung lebih baik lagi.

Selain itu, Ibrahim berharap agar komunikasi yang sudah terjalin selama ini dapat lebih ditingkatkan, dan tentunya dukungan dari DPRD untuk kemajuan dan pengembangan UBB ke depan sangat dibutuhkan.

Begitu juga sebaliknya apabila pihak DPRD butuh bantuan dalam hal pemikiran, dan masukan-masukan dari pihak akademisi, UBB akan selalu siap membantu tegas Ibrahim.

“Mudah-mudahan komunikasi selama ini yang sudah terjalin akan lebih baik lagi, dan kami perlu dukungan DPRD juga untuk pengembangan UBB kedepannya,” kata Ibrahim.

Dalam pertemuan tersebut, Didit juga mengucapkan selamat kepada Ibrahim yang baru dilantik sebagai Rektor UBB, Ia juga memberikan beberapa masukan kepada Rektor untuk kemajuan UBB, bahkan beliau pun berharap ada pembenahan yang harus dilakukan UBB, serta menjalin keharmonisan dengan Kepala Daerah yang lainnya.

Tambahnya, apabila masa covid ini sudah mereda Ketua DPRD bersama anggota komisi IV akan berkunjung ke UBB untuk mendengar secara langsung kebutuhan kedepannya. Ia juga akan mendukung kemajuan UBB dan bersama-sama untuk saling bersinergi.

“Kami akan ke UBB, Pimpinan Dewan dan Komisi IV akan berkunjung, nanti tolong rencana dan program ke depan Rektor dan temen-temen UBB untuk dipersiapkan dan bantuan apa yang diharapkan,” terangnya. (Ags/Humas)


Topik

Dr._Ibrahim,_S.Fil.,_M.Si REKTOR_UBB
. ayar