Himpunan Mahasiswa Manajemen UBB Berbagi

Penulis: Editor_basuki | Ditulis pada 10 Mei 2020 19:32 WIB | Diupdate pada 10 Mei 2020 21:55 WIB


PANGKALPINANG, UBB - Himpunan Mahasiswa Manajemen (HIMAMA) FE UBB mengadakan kegiatan sosial “HIMAMA BERBAGI” bersinergi bersama Aksi Cepat Tanggap (ACT), Gubernur Bangka Belitung, serta Sahabat dan Pembina  UMKM Bangka Belitung, Mingg (10/5).

Melihat wabah covid-19 tidak hanya berdampak pada segi kesehatan namun juga telah berdampak pada menurunnya ekonomi masyarakat, HIMAMA berinisiatif mengadakan kegiatan ini  dengan maksud membantu meringankan beban perekonomian masyarakat akibat dampak wabah Covid-19.  Kegiatan ini sangat didukung oleh pihak Dekan, Ketua Jurusan dan para Dosen Fakultas Ekonomi UBB.

Adapun bantuan dikumpulkan dengan melakukan Open Donasi Himama Berbagi  selama kurang lebih 1 bulan. Donasi yang terkumpul merupakan hasil donasi dari masyarakat, dosen dan mahasiswa manajemen FE UBB. Bentuk donasi yang diterima beragam mulai dari sembako dan juga berupa uang tunai, yang kemudian nantinya akan dibagikan dalam bentuk paket-paket sembako.

Pemerintahan Provinsi Kep. Bangka Belitung serta Sahabat & Pembina UMKM juga ikut serta  memberikan bantuan berupa sembako. Ada total 75 paket sembako yang disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan di daerah sekitaran Kota Pangkal Pinang. Selain itu juga ada pembagian masker gratis yang diamanahkan oleh pihak ACT untuk masyarakat.

HIMAMA mengucapkan terimakasih sebanyak-banyaknya kepada mereka yang telah berdonasi untuk membantu saudara kita dalam menghadapi masa pandemic Covid-19.

Mereka berharap dengan adanya bantuan ini dapat memberikan manfaat bagi penerima dan keberkahan bagi para pendonasi di bulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini.

Masih banyak diluar sana saudara kita yang membutuhkan uluran tangan kita, maka dari itu dengan adanya kegiatan ini juga sekaligus dapat mengajak masyarakat luas peka untuk saling memberi dan membantu saudara kita yang kurang beruntung. (red.Himama/Humas)


Topik

Manajemen_UBB Fakultas_Ekonomi_UBB Mahasiswa
. ayar