FT UBB Selenggarakan Rangkaian Webinar di Masa Covid-19

Penulis: Editor_basuki | Ditulis pada 26 Juni 2020 10:08 WIB | Diupdate pada 26 Juni 2020 10:08 WIB


MERAWANG, UBB – Fakultas Teknik (FT) Universitas Bangka Belitung (UBB) selenggarakan berbagai kegiatan berbasis online dalam rangka menjaga produktivitas dan keberlangsungan kegiatan selama masa pandemi Covid 19 belum berakhir.

Berbagai kegiatan berbasis online yang diselenggarakan Fakultas Teknik dibuat dalam serangkaian Webinar yang dijuluki “Webinar Series Fakultas Teknik”. Dalam pelaksanaan Webinar Series ini, Fakultas Teknik bekerja sama dengan UPKM Fakultas Teknik dan Seluruh Jurusan untuk berkontribusi dalam mengadakan Webinar.

Webinar Series ke-1 dibuka dengan Kegiatan Workhsop Penyusunan Kurikulum Jurusan Teknik Sipil pada 15 Juni 2020 yang lalu. Kamis, 25/06/2020, Fakultas Teknik kembali melaksanakan agenda Webinar.

Webinar Series ke-2 kali ini diselenggarakan dengan mengangkat topik terkait Penyusunan Instrumen Akreditasi Program Studi 4.0. Kegiatan ini mengundang narasumber yang merupakan salah satu asesor BAN-PT yang berasal dari Universitas Gajah Mada, Ir. Lukito Edi Nugroho, M.Sc. Ph.D.

Rangkaian kegiatan Webinar Fakultas Teknik ini akan terus berlanjut, telah teragendakan beberapa kegiatan Webinar yang akan diisi oleh jurusan-jurusan yang ada di Fakultas Teknik.

Selain itu, Fakultas Teknik juga telah mempersiapkan 2 agenda khusus lainnya yaitu Webinar Riset Kolaborasi Internasional dan Mengenal Fakultas Teknik UBB Lebih Dekat pada tanggal 30 Juni 2020 dan 13 Juli 2020. (red.FT/Humas)


Topik

Wahri_Sunanda,_ST,._M.Eng Fakultas_Teknik_UBB
. ayar