Fisip UBB Tuan Rumah Temu Nasional ILMISPI 2017

Foto bersama seluruh delegasi ILMISPI se-Indonesia dengan Sekjen, Presidium dan gubernur FISIP UBB. (Red. LPM UBB)

Pangalan Baru, UBB -- Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Bangka Belitung(UBB), melaksanakan kegiatan Temu Nasional Ikatan Lembaga Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik (ILMISPI) selama dua hari, dimulai pada kamis-Sabtu 28-30 September 2017.

Kegiatan ini resmi dibuka oleh Gubernur Kepulauan Bangka Belitung yang diwakili oleh Drs. H Tarmin AB, MSi., kamis (28/09) pukul 21.00 WIB. Acara  Pembukaan ini diselenggarakan diaula Rumah Dinas Gubernur Babel, dihadiri oleh Rektor UBB Dr. Ir. Muh Yusuf, MSi., didampingi Wakil Rektor I UBB Dr. Ir. Ismed Inonu, MSi., Dekan FISIP Dr. Ibrahim, S.Fil., M.Si., Sekjen ILMISPI Bambang Sudarmono, serta tamu undangan dari civitas akademika Universitas Bangka Belitung, dan seluruh delegasi ILMISPI Se-Indonesia.

 “Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini karena sekaligus memperkenalkan pariwisata Bangka Belitung, diharapkan juga  ini sebagai ajang Mahasiswa/i untuk silahturami, selamat mengikuti rangkaian kegiatan ini, ujar Drs. H Tarmin AB., MSi., dalam sambutan tertulis Gubernur Bapak Erzaldi Rosman J.M.M.

Acara ini juga diisi dengan menampilkan hiburan dari  Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Seni yang ada di UBB yakni Paduan Suara Dan Seni Tari.

“Konsep Temu Nasional ILMISPI ini merupakan sarana pemersatu gagasan dalam menghadapi isu kompleks masa kini di bidang Ilmu Sosial dan Ilmu Politik. Bangka Belitung hadir sebagai Tuan Rumah. Dengan Tema “Revitalisasi Mahasiswa dan Tantangan Agraria” diharapkan suatu wujud rekomendasi dan kontribusi nyata menyangkut hal tersebut ujar tiara zenitha ketua pelaksana ILMISPI 2017”.

 

 
Universitas Bangka Belitung
Dikembangkan oleh BAPSI| Universitas Bangka Belitung.