Rektor UBB dan General Manager Witel Bangka Belitung Tandatangan MoU

TUKAR CINDERAMATA – General Manager Witel Bangka Belitung Sulkan ST bertukar cinderamata dengan Rektor UBB Dr Ir Muh Yusuf MSi, usai penandatanganan naskah kerjasama (MoU) antara PT Telkom Indonesia witel Bangka Belitung dengan UBB di Ruang Rapat Besar UBB, Balunijuk, Merawang, Rabu (18/01/2017) pagi.

MERAWANG, UBB -- PT Telekomunikasi Indonesia Tbk, Witel Bangka Belitung melakukan kerjasama dengan Universitas Bangka Belitung (UBB) untuk pelayanan akses internet di UBB. Kesepakatan kerjasama ini ditandai dengan penandatangan naskah nota kesepahaman (MoU) antara General Manager Witel Bangka Belitung Sulkan ST dan Rektor UBB Dr Ir Muh Yusuf MSi,  Rabu (18/01/2017) pagi.

Penandatangan MoU berlangsung di Ruang Rapat Besar Rektorat UBB Kampus Terpadu Balunijuk, Merawang, Bangka. Hadir pada acara tersebut Wakil Rektor Warek I Dr Ir Ismed Inonu MSi, Warek II Prof Dr Ir Agus Hartoko MSc, Warek III Fadillah Sabri ST M.Eng, Kepala Biro, UPT dan Lembaga di UBB, Seluruh Dekan fakultas di UBB, Staff PT Telkom Indonesia Tbk serta perwakilan mahasiswa UBB.

Bentuk kerjasama dari naskah kesepahaman berlaku selama 12 bulan terhitung sejak ditandatangani, mencakup kolaborasi mengenai pengembangan dan peningkatan akses internet untuk mendukung teknologi informasi yang ada di Universitas Bangka Belitung.

Rektor UBB  Muh Yusuf mengemukakan, banyak manfaat yang diperoleh UBB dari kerjasama dengan PT Telkom Indoensia Tbk. Harapannya dengan kerjasama ini kapasitas jaringan internet dapat semakin baik untuk bisa mempermudah mahasiswa untuk bisa mengakses informasi yang mendukung perkuliahan.

Pada kesempatan itu juga, UBB dan PT Telkom Indonesia Tbk menandatangani memorandum of agreement (MoA) yang ditandatangani oleh Wakil Rektor III Bidang Perencanaan dan Pengembangan Fadilah Sabri mewakili UBB serta Irsyad Rahim selaku manager PT Telkom Indonesia, agar pelaksanaan MoU dapat segera di implementasikan, sehingga akses internet tersebut dapat digunakan oleh mahasiswa UBB sebagai bentuk pelayanan UBB kepada mahasiswa.

 
Universitas Bangka Belitung
Dikembangkan oleh BAPSI| Universitas Bangka Belitung.