Seluruh Sekolah SMA/SMK/MA sederajat di Kabupaten Bangka Barat mengikuti Sosialisasi SNMPTN dan SBMPTN 2017

Tim dari Universitas Bangka Belitung mensosilisasikan SNMPTN dan SBMPTN 2017 di gedung Auditorium SMA Negeri 1 Kelapa Kabupaten Bangka Barat, Jum’at (27/01/2017)

MERAWANG (UBB) - Tim dari UBB kembali mensosialisasikan SNMPTN dan SBMPTN tahun 2017,  dalam waktu sepekan kedepan diharapkan sosialisasi sudah dapat terlaksanakan di seluruh sekolah SMA/AMK/MA atau sederajat yang ada di Provinsi Bangka Belitung, mengingat tenggang waktu tahapan untuk pengisian Pangkalan Data Sekolah dan Siswa (PDSS) akan berakhir pada tanggal 10 Februari 2017 dan harus melakukan finalisasi oleh pihak sekolah.

Kali ini Sosialisasi dilaksanakan di Kabupaten Bangka Barat, tepatnya di gedung Auditorium SMA Negeri 1 Kelapa Kabupaten Bangka Barat, Jum’at (27/01/2017) jam 08.00 WIB, menghadirkan Ibrahim, Wahyu Adi, Ramdan Firmansyah, Agus Susanto, dan Tri Hidayati sebagai narasumber dari UBB.

Kegiatan ini dihadiri 21 Sekolah yang terdiri dari kepala sekolah, operator dan perwakilan siswa SMA/SMK/MA sederajat yang ada di Kabupaten Bangka Barat. Dalam sambutan tuan rumah (Kepsek SMKN 1 Kelapa) mengharapkan pihak sekolah khususnya operator dan siswa benar-benar memahami dan serius untuk mengikuti sosialisasi dimaksud.

Kegiatan Sosialisasi menampilkan Vidio SNMPTN dan SBMPTN 2017 tentang panduan serta tata cara pengisian PDSS, Pada sesi tanya jawab, peserta sosialisasi betul-betul memanfaatkan waktu serta kesempatan bertanya seputar tata cara pengisian Pangkalan Data Sekolah dan Siswa (PDSS), serta prosedur pendaftaran Bidikmisi hingga penjelasan terkait jurusan dan daya tampung yang ada di UBB. (agus susanto)

 
Universitas Bangka Belitung
Dikembangkan oleh BAPSI| Universitas Bangka Belitung.