UBB Sosialisasi SNMPTN dan SBMPTN 2017 di Kabupaten Bangka

Tim dari Universitas Bangka Belitung mensosilisasikan SNMPTN dan SBMPTN 2017 di SMA Negeri 1 Sungailiat, Rabu (25/01/2017) Pagi

MERAWANG (UBB) - Sesuai agenda yang telah dijadwalkan Dinas Pendidikan Provinsi Bangka Belitung dengan Universitas Bangka Belitung untuk mensosialisasikan SNMPTN & SBMPTN Tahun 2017 di seluruh Kabupaten dan Kota yang ada di Provinsi Bangka Belitung bagi SMA/SMK/MA atau sederajat yang telah memiliki NPSN dan telah mengisi PDSS.

Tim dari UBB mensosialisasikan semua informasi terkait SNMPTN dan SBMPTN serta Bidikmisi tidak jauh berbeda dengan hari-hari sebelumnya, kali ini Sosialisasi dilaksanakan di Kabupaten Bangka, tepatnya di gedung serba guna SMA Negeri 1 Sungailiat, Rabu (25/01/2017) pagi, menghadirkan Wakil Rektor III Fadillah Sobri, Kartika, Ramdan Firmansyah, Agus Susanto, dan Tri Hidayati.

Kegiatan ini dihadiri 35 Sekolah yang terdiri dari kepala sekolah, Operator  dan perwakilan Siswa dari SMA/SMK/MA sederajat. Sosialisasi akan terus berlanjut keseluruh Kabupaten dan Kota yang ada di Bangka Belitung.

Fadillah Sobri pada kesempatan ini juga memaparkan profil UBB, melalui SNMPTN & SBMPTN ini siswa yang memiliki prestasi akademik dan unggul disekolahnya untuk lebih jeli memilih PTN dan Peluang Prodi sesuai dengan keilmuan dan kemampuannya, dan mengajak sekolah serta siswa untuk bergabung dengan UBB.

Sosialisai berjalan dengan baik dan penuh keakraban, dimana nara sumber dari UBB Fadillah Sobri & Kartika yang tidak asing lagi bagi sebagian kepala sekolah/guru membuat suasana kegiatan penuh dengan tawa dan canda, sehingga sosialisasi mudah diterima dan cepat ditanggapi oleh seluruh peserta, dan bahkan dibeberapa sekolah Kabupaten Bangka sudah mulakukan pengisian PDSS sebelum sosialisasi dilaksanakan. (agus susanto)

 

 
Universitas Bangka Belitung
Dikembangkan oleh BAPSI| Universitas Bangka Belitung.