Rektor Lantik Hesty sebagai Kepala BAKK UBB

Penulis: Editor_basuki | Ditulis pada 03 Mei 2019 10:52 WIB | Diupdate pada 03 Mei 2019 10:52 WIB


Sumpah Jabatan - Hesty S.Si.,M.Pd mengucapkan sumpah jabatan sebagai kepala Biro Akademik, Kemahasiswaan dan Kerjasama Universitas Bangka Belitung dihadapan Rektor UBB Dr.Ir. Muh Yusuf. M.Si. Disaksikan Wakil Rektor, dosen dan staff di lingkungan UBB.

MERAWANG, UBB -- Rektor Universitas Bangka Belitung (UBB) Dr Muh Yusuf Msi melantik Kepala Biro Akademik, Kemahasiswaan dan Kerjasama (BAKK) UBB Hesty S.Si.,M.Pd, di Ruang Pertemuan Rektorat UBB, Balunijuk, Kamis (02/05/2019) Pagi.

Pengambilan  sumpah oleh rohaniawan berlangsung khidmad. Hadir dalam acara ini warek I Dr. Nizwan Zukhri, S.E., M.M, warek II Dr. Sri Rahayu, S.H., M.H., warek II Drs. Sucipto, MT., dekan, kepala biro, kepala lembaga, kepala UPT, kepala bagian, kepala sub bagian dan dosen di lingkungan UBB.

Rektor mengemukakan bahwa pelantikan ini merupakan suatu kebanggan bagi UBB, dan kita patut bersyukur tak terhingga kepada tuhan yang maha kuasa, karena setelah cukup lama kekosongan jabatan ini, akhirnya yang kita harapkan bersama untuk segera mengisi jabatan kepala biro terpenuhi. Tentu hal ini akan menjadi pemacu UBB menjadi lebih baik lagi.

Seleksi terbuka atau bidding untuk dua jabatan kepala biro di UBB dilakukan serentak dimulai dari akhir tahun 2018, namun karena satu dan lain hal, yang memenuhi syarat untuk dilantik sebagai kepala biro hanya satu yaitu untuk kepala Biro Perencanaan, Keuangan, Kepegawaian dan Umum (BPKKU) yang telah dilantik Maret lalu.

“Perjalanan yang cukup panjang dalam mengisi jabatan kepala BAKK, harus kita pahami bersama bahwa ini merupakan upaya kita agar UBB memiliki pejabat yang sesuai dengan syarat kepegawaian yang telah ditentukan” ujar Muh Yusuf.

Rektor berpesan kepada kepala biro yang baru agar dapat menjalankan tugas dan jabatan sesuai dengan peraturan yang berlaku.

“Dilihat dari CV nya, beliau telah cukup lama dan memiliki pengalaman di Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan Provinsi Bangka Belitung, artinya tugas yang akan diemban di UBB tidak terlalu jauh berbeda dengan tugas sebelumnya yang terkait dengan pendidikan. Kepala BAKK yang baru dilantik adalah magister pendidikan yang tentu saja singkron dengan jabatan yang diemban sekarang ini yaitu kepala biro Akademik, Kemahasiswaan dan Kerjasama” jelas Muh Yusuf.

Rektor sebelum mengakhiri sambutan berpesan “Mari kita bersama-sama secara harmonis bekerja barsama memberi pelayanan terbaik untuk memajukan Universitas Bangka Belitung, mudah-mudahan UBB lebih baik, maju dan jaya”. (Ars/Humas)


Topik

BAKK_UBB
. ayar