Rektor UBB Silaturahmi ke Ketua PWNU Babel

Penulis: Editor_basuki | Ditulis pada 06 Mei 2020 18:57 WIB | Diupdate pada 06 Mei 2020 18:57 WIB


Rektor UBB Dr. Ibrahim , MSi., didampingi Guru Besar FISIP Prof. Dr. Ir. Bustami Rachman, MSc., menyerahkan cinderamata kepada Ketua PWNU Babel KH. Jaafar Siddiq.

MERAWANG, UBB – Rektor UBB Dr. Ibrahim, MSi., di dampingi Guru Besar FISIP UBB Prof. Dr. Ir. Bustami Rachman, MSc., bersama Wakil Rektor I Dr. Nizwan Zukhri, MM., dan Wakil Rektor II Dr. Sri Rahayu, MH., bersilaturahmi dengan Ketua Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PW NU) Provinsi Bangka Belitung.

Kedatangan Rektor UBB beserta jajarannya di sambut langsung oleh Ketua PWNU Babel KH. Jaafar Siddiq beserta pengurus PWNU yang lain di kawasan Pondok Pesantren Hidayatul Solihin Pasir Padi, Pangkalpinang, Rabu (6/5) pagi.

Disela-sela pertemuannya, Rektor UBB Ibrahim memberikan rasa hormat kepada Ketua dan Pengurus PBNU Babel yang telah berkenan menerima kunjungan untuk mempererat tali silaturahmi yang selama ini sudah baik. Guru Besar FISIP UBB Bustami Rachman yang juga Rektor Pertama UBB Priode (2006-2016) ikut menemani beliau.

“Kami izin silaturahmi dengan pak kyai, dan kebetulan beliau (Prof. Bustami Rachman) berkesempatan untuk ikut mendampingi silaturahmi, kami keluarga besar Universitas Bangka Belitung yang jelas berharap mendapatkan momen bisa bersilaturahmi dengan pak kyai dan kawan-kawan, dan tentu hubungan yang selama ini sudah terjalin bisa diteruskan,” tutur Ibrahim.

Menurut Ibrahim, apa yang selama ini sudah terjalin dengan baik dapat terbina dengan berbagai kerja sama yang bisa disinergikan oleh kedua belah pihak. Bahkan Ibrahim juga minta dukungan sebagai Rektor UBB yang baru, agar dapat terus mempererat tali silaturahmi dengan PWNU.

“Kami terima kasih sudah diterima, dan harapan kami mudah-mudahan suatu saat pak kyai dan temen-temen mungkin bisa berkunjung ke UBB,” harapnya.

Dalam perbincangan santai, banyak canda tawa diantara mereka dan bahkan guyon kecil pun beberapa kali terlontarkan. Sehingga pertemuan tersebut semakin menguatkan makna silaturahmi tersebut.

Pada kesempatan itu, KH. Jaafar Siddiq didampingi pengurus PWNU Arka’a Wakil Bidang Pendidikan dan Darwin Neta Sekjen PWNU mengucapkan terima kasih atas kunjungan Rektor UBB, dan semoga kerja sama ini dapat terus terjalin.

“Saya atas nama pribadi dan juga PWNU Bangka Belitung mengucapkan terima kasih atas anjang sana silaturahmi ini, dan insyaallah kerja sama ini dapat terus terjalin,” ucap Ketua PWNU Babel.

KH. Jaafar Siddik bersyukur bahwa UBB telah memiliki rektor baru, dan ia juga mendo’akan dimasa kepemimpinan beliau nanti, UBB semakin maju dan bergairah dan tentu untuk mencerdaskan anak Bangsa. (Ags/Humas)


Topik

Dr._Ibrahim,_S.Fil.,_M.Si REKTOR_UBB
. ayar