Dekan dan Rektor UBB Tandatangani Perjanjian Kinerja Tahun 2020

Penulis: Editor_basuki | Ditulis pada 18 Juni 2020 17:33 WIB | Diupdate pada 18 Juni 2020 17:33 WIB


Kontrak Kerja 2020 – Para Dekan menunjukkan kontrak perjanjian kinerja tahun 2020 yang telah ditandatangani bersama Rektor UBB, dihadiri oleh para Wakil Rektor, Ketua Senat, SPI, serta Kepala Biro dan Ketua Lembaga di lingkungan UBB.

MERAWANG, UBB – Untuk mencapai target kinerja tahun 2020, para Dekan di lingkungan Universitas Bangka Belitung (UBB) menandatangani kontrak kinerja Tahun 2020 dengan Rektor UBB Dr. Ibrahim, M.Si. Penandatanganan kontrak kinerja dilangsungkan di Saung Perikanan FPPB, Kampus Terpadu UBB, Rabu (17/6) pagi.

Hadir dalam penandatanganan kontrak kinerja tersebut diantaranya Wakil Rektor I Dr. Nizwan Zukhri, SE., MM., Wakil Rektor II Dr. Sri Rahayu, SH., MH., Ketua Senat Eva Prasetiyono, SPi., MSi., Ketua SPI Yokotani, SH., MH, Kepala BPKKU Sugeng Riyadi, Ak., Kepala BAKK Hesty, S.Si., MPd., Ketua LPPM Dr. Fournita Agustina, SP., MSi., dan Ketua LP3M M. Jumnahdi, ST., MT. 

Rektor UBB Dr. Ibrahim, MSi., menuturkan pada penandatanganan kontrak kinerja Rektor dengan para Dekan seyogyanya dilakukan pada bulan Januari yang lalu, namun baru dilaksanakan saat ini berhubung masa transisi, karena pada dasarnya apa yang telah dilakukan sejak bulan Januari 2020 sudah menjadi bagian dari prestasi kerja para pimpinan.

“Apa yang sudah kita kerjakan pada setiap harinya sejak Januari 2020 itu sudah menjadi bagian prestasi kerja kita untuk Tahun 2020 ini, dan bukan berarti komitmen tersebut baru dimulai dari sekarang,” tutur Ibrahim.

Tidak hanya itu, Ibrahim juga menargetkan setelah adanya perjanjian kinerja antara Dekan dan Rektor, kedepan akan dilakukan juga kontak kinerja dengan para Pimpinan di tingkat Lembaga, Biro, serta unit kerja lainya agar saling bersinergi untuk mencapai target yang diinginkan.

“Semua pimpinan unit kerja akan kita lakukan kontrak kinerja, karena ini adalah komitmen dan pertanggungjawaban terhadap jabatan yang diembankan kepada kita,” tegasnya.

Ada beberapa hal yang disampaikan Rektor UBB untuk bersama-sama mengawali capaian target yang diinginkan, diantaranya dorongan untuk memperhatikan data diri dalam proses pemeringkatan kampus, pengelolaan anggaran, serta rencana pengembangan kampus kedepan. Tentunya dukungan dan sinergisitas dari para pimpinan serta jajarannya sangat diperlukan. (Ags/Humas)


Topik

REKTOR_UBB
. ayar